Mantul, Jokowi Selesaikan Masalah Korban Gempa di Ambon dan Palu Hari Ini

Baca Juga

MINEWS.ID, AMBON – Setelah menyelesaikan masalah yang menimpa korban kerusuhan di Manokwari, Papua Barat, hari ini 29 Oktober 2019, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menyelesaikan masalah korban gempa di Ambon dan Palu.

“Rencananya, Kepala Negara juga akan berdialog dengan tokoh agama dan perwakilan masyarakat penyintas gempa dari Kabupaten Maluku Tengah,” kata Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Erlin Suastini, Selasa 29 Oktober 2019.

Hingga kini banyak masalah yang dihadapi korban gempa, terutama mereka yang kehilangan tempat tinggal dan tempat usaha.

Selesai dari Ambon, Jokowi dan rombongan bertolak ke Palu, Sulawesi Tengah. Di Palu, Jokowi akan meninjau lokasi hunian tetap Duyu dan hunian tetap Tondo.

Di situ Jokowi juga akan mencari jalan keluar soal polemik pembagian hunian tetap yang belakangan ramai diributkan.

Selepas dari Palu, Jokowi dan rombongan pulang menuju Jakarta, sore harinya. Kunjungan ke Palu mengakhiri serangkaian kunjungan kerja Jokowi di luar kota sejak hari Sabtu (26/10).

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini