Mantul! Ilustrator Asal Indonesia Desain Sneakers Air Jordan 1 X Indomie

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Indonesia harus berbangga diri. Pasalanya, tidak sedikit asil karya anak bangsa yang menjadi sorotan masyarakat dunia. Salah satunya, seorang ilustrator sekaligus desain grafis asal Cirebon membuat custom sneakers unik. Sneakers ini bertema bungkus mie instan kesukaan orang Indonesia.

Beberapa waktu lalu pemilik akun Instagram @arifwhy mengunggah foto sneakers bertema Indomie. Ia menulis,”Nike Air Jordan x Indomie “Seleraku Hype Abis”.

Dalam unggahan foto tersebut, Arif terlihat memadukan sneakers Nike Air Jordan dengan balutan warna dan juga motif dari bungkus kemasan Indomiw goreng.

Mendapat 200 komentar dan ribuan likes. Desain Arif pun dilirik Sneakers and Goods Custom yang berbasis di Indonesia dan Singapura yaitu Mr. Simply Custom yang siap mewujudkan desain ini dalam dunia nyata.

Di akun Instagram @mr.s.custom juga menulis,”Kemarin ada konsep sepatu Jordan 1 kebanggan Indonesia. Jordan 1 Indomie. Produk yang Indonesia banget. I hereby present to you, Jordan 1 Indomie Custom, bisa lo pake kemana-mana. Tunjukin generasi kita sekarang!!.”

Perpaduan warna yang cerah dengan sentuhan warna merah, kuning dan hijau menjadikan sneakers ini terlihat ‘eye catching’. Tak ketinggalan ada tulisan “Micin Generation” yang diletakkan pada midsole.

Costum sneakers unik ini akan di pajang di @indocomiccon pada 12-13 Oktober 2019 lho. Ini bukan pertama kalinya Arif mendesain sneakers. Sebelumnya ia juga pernah mendesain sneakers Air Jordan bertema Gundala.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini