Mantul, Gelar Ganda Putra Indonesia Master Dipastikan untuk Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ganda putra Indonesia dipastikan meraih gelar juara di turnamen Indonesia Master, karena meloloskan dua pasangan terbaiknya di final Super 500 Daihatsu Indonesia Master 2020 yang bakal digelar hari ini di Istora Senayan.

Seperti biasa kedua pasangan terbaik dunia tersebut adalah unggulan pertama Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan unggulan kedua Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra tercatat sudah pernah bertemu di 12 turnamen sebelumnya. Dari 12 pertemuan itu, Ahsan/Hendra baru dua kali mengalahkan Masrcus/Kevin, yaitu di turnamen Indonesia Open 2015 dan Malaysia Open 2016.

Kedua pasangan itu terakhir kali bertemu pada turnamen Denmark Open 2019. Waktu itu, Marcus/Kevin menang 21-14, 21-13 atas Ahsan/Hendra.

Selain Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra, dua wakil Indonesia lainnya yang juga berlaga di babak final, yaitu tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini