Liverpool Bakal Tundukkan United dengan Susah Payah Malam Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Malam ini atau pukul 23.30 WIB akan terjadi pertandingan besar atau big match pada Liga Inggris yaitu leg kedua antara Liverpool melawan Manchester United.

Banyak prediksi jelas-jelas memenangkan The Red termasuk laman Whoscored yang memperkirakan Mohamed Salah dan kawan-kawan akan jauh lebih banyak menguasai bola di Anfield nanti malam namun melalui usaha yang susah payah.

Dalam laga nanti malam Whoscored memperkirakan anak-anak asuhan Jurgen Klopp bakal lebih banyak memenangkan duel, namun The Red Devils bisa menjadi penghalang jalan memperbesar angka bagi Liverpool untuk tetap bertahan di puncak klasemen Liga Inggris.

Apalagi saat bertanding di Old Trafford 20 Oktober 2019, Salah dan kawan-kawan hanya bisa bermain imbang 1-1.

Whoscored juga mengunggulkan Liverpool memenangkan pertandingan karena berlaga di kandang dan cukup beristirahat. Whoscored memperkirakan The Red bakal unggul 2-0.

Sejak ditunjuk sebagai manajer Liverpool pada Oktober 2015, Jurgen Klopp sudah delapan kali menghadapi Manchester United di Liga Inggris. Dari delapan pertemuan itu, Klopp membukukan lima hasil imbang, dua kekalahan dan hanya satu kemenangan.

Meski begitu, performa Manchester United dengan Liverpool musim ini memang sangat jauh berbeda. Jurgen Klopp mampu membawa anak-anak asuhan tampil stabil belum terkalahkan sedangkan United kondisinya naik-turun tidak menentu.

Kini The Reds mengantongi 61 poin di puncak klasemen yang berjarak 13 poin dari seterunya Manchester City karena baru mengantongi 48 poin. Angka itu diperoleh dari 21 pertandingan.

Sedangkan The Red Devils masih berkutat di posisi lima dengan 34 poin dalam 22 pertandingan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini