Mantap! Prokes di Liga 2 Sama Bagusnya dengan Liga 1

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penerapan protokol kesehatan (prokes) di kompetisi Liga 2 sama bagusnya dengan Liga 1. Hal ini disyukuri Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Setelah kembali dari kunjungan ke Papua dalam rangka pembukaan PON XX 2021 dan menyaksikan pertandingan sepak bola wanita di Merauke, Iriawan memantau protokol kesehatan (prokes) kompetisi Liga 2 2021 Grup B di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa 5 Oktober 2021.

Lanjutan Liga 2 itu mempertemukan Persekat Tegal dan Rans Cilegon FC. Duel laga menarik ini akhirnya berkesudahan 2-1 untuk Rans Cilegon FC.

Pada laga pertama, Rans Cilegon FC takluk 1-3 dari Martapura FC juga di Stadion Madya. Sebaliknya, Persekat Tegal yang musim ini promosi tampil memikat dengan menundukkan Badak Lampung 3-1.

“Saya kira protokol kesehatan (prokes) di Liga 2 juga sama ketatnya dengan Liga 1. Prokes ini penting karena PSSI ingin menunjukkan bahwa kita serius untuk membantu pemerintah dalam memerangi Covid-19,” ujarnya, di laman resmi PSSI.

“Itu sebabnya saya senang sekali, setelah saya datang ke sini (Stadion Madya) dan melihat langsung, tidak ada kendala apapun,” katanya.

Pada musim ini, Liga 2 dibagi menjadi 4 grup. Grup A, putaran pertama digelar di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang. Kemudian Grup B, putaran pertama di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Grup C putaran pertama di Stadion Manahan, Surakarta. Sedangkan Grup D, putaran pertama di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini