Mantap! Presiden Jokowi Beli dan Promosikan Sepatu Greysia Polii

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Saat acara penyerahan medali kepada atlet Olimpiade 2020, Presiden Joko Widodo membeli sepatu buatan dalam negeri milik Greysia Polii.

Greysia dan atlet Olimpiade lain diundang ke Istana Bogor, Jumat 13 Agustus 2021 dalam acara penyerahan bonus. Atlet peraih medali dan non medali sama-sama mendapatkan bonus dengan nominal berbeda.

Dalam postingan di Instagramnya, tampak Jokowi sedang mencoba sepatu buatan dalam negeri milik Greysia dengan mereka fine counsel. Selain mempromosikan, mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga membeli sepasang.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joko Widodo (@jokowi)

 

“Saya baru saja membeli sepatu baru. Jenisnya sneaker kesukaan saya, mereknya FINE COUNSEL. Dan yang istimewa, sepatu ini buatan dalam negeri yang pemilik usahanya Anda kenal semua: Greysia Polii,” tulis Jokowi.

“Ya, peraih medali emas di Olimpiade Tokyo ini diam-diam rupanya telah menyiapkan rencana masa depannya setelah nanti tak lagi mengayun raket. Ia sudah punya usaha sepatu dan pakaian yang produksinya di Malang.”

“Pagi tadi, Greysia datang ke istana bersama kontingen Indonesia yang baru pulang dari Jepang, menerima bonus, seraya menawarkan sepatu produksinya ini.”

“Sepasang sneakers dari kulit yang katanya dikerjakan oleh tangan-tangan terampil orang Indonesia sendiri, tapi berkualitas dunia. Kebetulan juga, sudah saatnya saya menambah sepatu sneakers,” katanya.

Greysia bersama Apriyani Rahayu meraih medali emas di cabang bulutangkis. Dia dan rekannya masing-masing mendapatkan bonus 5,5 miliar Rupiah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini