Mantap! John Cena Dipastikan Gabung dalam Fast & Furious

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Setelah lama diisukan, akhirnya aktor sekaligus pegulat John Cena resmi bergabung dalam waralaba film pembalap mobil, Fast & Furious.

Sebelumnya, aktor utama Fast & Furious Vin Diesel telah lama menggoda Cena untuk bergabung bersama dalam film-film tersebut. Pengumuman bergabungnya Cena menjadi angin segar bagi sutradara Justin Lin untuk mengembangkan waralaba tersebut.

Cena menambah jajaran pemeran dari mantan pegulat bekerja dengan baik sebelumnya untuk Lin ketika penambahan Dwayne Johnson di Fast Five.

Langkah itu berhasil membuka dunia baru dalam waralaba dengan mengembangkan spin-off berjudul Hobbs & Shaw yang tayang tahun ini.

“Saya benar-benar menyukai kesempatan emas ini,” kata Cena, baru-baru ini.

Bagi Cena, bergabung dengan proyek tersebut merupakan mimpinya. Terlebih lagi dia akan beradu peran dengan rekannya sesama mantan pegulat juga.

Fast 9 adalah peluang blockbuster terbaru untuk Cena, yang membintangi film Bumblebee tahun lalu dan baru-baru ini terdaftar dalam film sekuel Suicide Squadmilik James Gunn. Fast & Furious 9 akan ada di bioskop pada 22 Mei 2020.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini