Mantap, BNI Gelontorkan Bonus Total Rp3,3 M untuk Tim Bulutangkis Beregu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – BNI, yang merupakan sponsor utama PBSI, memberikan bonus total 3,370 miliar Rupiah kepada tim bulutangkis beregu Indonesia yang tampil di Kejuaraan Asia 2022.

Untuk pertama kalinya, tim beregu putri tampil sebagai juara beregu Asia setelah di final mengalahkan Korea Selatan 3-1 di Selangor. Sementara di bagian putra, Indonesia harus puas sebagai finalis usai dikalahkan 0-3 oleh tuan rumah Malaysia yang turun dengan kekuatan terbaik.

Apresiasi BNI tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama BNI Royke Tumilaar kepada perwakilan tim yang diterima kapten tim putri dan putra, Gregoria Mariska Tunjung dan Chico Aura Dwi Wardoyo. Acara apresiasi ini berlangsung di Menara BNI, Pejompongan, Jakarta Pusat, Selasa 1 Maret 2022 malam dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Prestasi ini sangat membanggakan. Seperti tagline BNI melompat lebih tinggi, setiap prestasi yang ditorehkan pemain bulutangkis, itu juga merupakan kebanggaan bagi BNI yang juga sudah menjadi keluarga besar bagi bulutangkis Indonesia. Kami bangga atas prestasi bulutangkis Indonesia yang telah mengharumkan bangsa dan negara di panggung BATC,” kata Direktur Utama BNI, Royke Tumilaar.

Bagi BNI, bukan kali ini saja memberikan apresiasi terhadap prestasi yang diukir pemain bulutangkis. Sebelumnya, BUMN ini juga telah mengucurkan bonus kepada tim bulutangkis Merah-Putih atas keberhasilan memboyong Piala Thomas 2020 di Aarhus, Denmark, Oktober 2021.

“Ke depan, BNI tetap memiliki komitmen untuk mendukung pengembangan dan pembinaan agar atlet-atlet bulutangkis bisa terus mengukir sejarah bahwa Indonesia bisa menguasai panggung dunia,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini