Dapat Bonus Total Rp3,3 Miliar, Tambahan Motivasi Atlet PBSI

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tim bulutangkis beregu putra dan putri Indonesia mendapat bonus total 3,370 miliar Rupiah dari BNI. Bonus yang menjadi motivasi para atlet meraih lebih banyak prestasi.

Ketua Umum PBSI, Firman Agung Sampurna mengucapkan terima kasih pada BNI yang terus berkomitmen mendukung dunia bulutangkis Indonesia.

“Terima kasih kepada BNI yang terus berkomitmen kepada bulutangkis Indonesia. Mudah-mudahan kolaborasi ini bisa terus berlangsung. Keberhasilan kali ini terasa istimewa karena tim putri Indonesia menjadi juara untuk pertama kali sejak kejuaraan BATC digelar pada 2016. Sementara tim putra yang menjadi finalis juga merupakan hasil yang membanggakan,” ujarnya.

“Bagi PBSI sukses kali ini terasa sangat membanggakan. Maklum, semua pemain yang membela tim bulutangkis Indonesia di BATC itu adalah pemain-pemain pelapis yang tergabung dalam tim Garuda Muda Indonesia,” katanya.

Sementara itu, tunggal putri sekaligus kapten tim, Gregoria Mariska mengatakan, bonus yang diberikan BNI menjadi tambahan motivasi agar lebih banyak meraih prestasi lagi di masa depan.

“Mewakili teman-teman, saya sampaikan ucapan terima kasih kepada BNI yang telah memberikan apresiasi atas perjuangan kami di BATC. Apresiasi ini akan menjadi penambah semangat bagi kami untuk terus berlatih dan bertanding. Apresiasi ini akan kami tabung,” ungkapnya.

Dalam waktu dekat, atlet PBSI akan tampil di turnamen yang digelar di Eropa, yakni German Open, All England, dan Swiss Open.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Penyidik Kejati DIY Berhasil Menyita Sejumlah Uang Tunai Dan Beberapa Dokumen di Rumah Dinas Dirut PT Taru Martani

Mata Indonesia, Yogyakarta - Tim Penyidik Kejaksaan Tinggi D.I.Yogyakarta melakukan Penggeledahan dan Penyitaan di Kantor PT. Taru Martani Jln. Kompol Bambang Suprapto No.2A Baciro Gondokusuman Yogyakarta dan Rumah Dinas Dirut PT. Taru Martani Jln. Tunjung Baciro Yogyakarta, pada Senin (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini