Mantap! Anak Jokowi Dapat Dukungan PKB Maju Pilwalkot Solo 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA - Putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka mendapat suntikan dukungan baru untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Solo pada 2020 mendatang.

Dukungan kali ini datang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang mengaku jatuh hati dengan gaya Gibran yang penuh energi untuk blusukan sampai ke desa-desa.

“PKB wajib mendukung penuh keinginan masyarakat. Kami sejak awal memandang, Gibran layak memimpin Solo,” kata Ketua Desk Pilkada DPP PKB Faisol Riza dalam keterangan tertulisnya, Senin 9 Desember 2019.

Selanjutnya, Faisol menjelaskan, Gibran adalah pengusaha muda yang memiliki jiwa kepemimpinan. Ia yakin, Gibran juga tidak memanfaatkan jabatan ayahnya sebagai presiden untuk kepentingan pribadi.

“Dengan usaha sendiri perusahaannya dibangun. Yang artinya kecil kemungkinan Gibran menggunakan kekuasaan untuk melakukan tindakan yang melanggar hukum,” ungkap Faisol.

“PKB sudah memantapkan hati mendukung Gibran di Pilkada Solo mendatang,” ujarnya.

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini