Mantan Chef Ungkap Menu Makanan Sehat Ronaldo

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTERCristiano Ronaldo memiliki kebugaran fisik luar biasa di usia 36 tahun. Selain olahraga, CR7 sangat menjaga makanan yang dikonsumsi.

Dengan bantuan chef pribadi, Ronaldo dengan mudah mengonsumsi berbagai makanan sehat yang termasuk dalam program diet ketatnya agar kondisi fisik selalu prima.

Mantan chef Ronaldo di Juventus, Giorgio Barone mengatakan, demi bekerja sama dengan kekasih Georgina Rodriguez itu, dia rela meninggalkan restorannya di Sardinia.

Barone membeberkan menu makan sehat ala Ronaldo yang dinilainya tidak mahal.

“Tidak ada makanan mahal tapi yang ada hanya makanan sehat. Saya menggunakan bahan organik dan makanan alami, seperti ayam, ikan, telurr, alpukat, minyal kelapa, dan nasi hitam,” ujarnya, dikutip dari The Sun, Kamis 9 September 2021.

“Anda harus menjaga kondisi tubuh sebagaimana menjaga kondisi mobil Ferrari. Saya suka memasak menggunakan minyak kelapa. Penting juga untuk meminum banyak air putih alami,” katanya.

“Tentu saja, itu semua dikombinasikan dengan latihan keras. Tapi istirahat sama pentingnya dengan latihan dan nutrisi, termasuk di sore hari. Dan makan lebih awal di malam hari, jangan terlambat,” ucapnya.

Ronaldo sangat menyukai diet protein. Gula, lemak, dan karbohidrat dijaga seminimal mungkin oleh Barone selama melayani keluarga mantan pemain Sporting Lisbon itu.

Makanan seafood, seperti udang dan gurita adalah beberapa makanan favorit Ronaldo, serta daging tanpa lemak termasuk daging sapi muda, biji-bijian, dan salad.

Sementara protein membantu membangun dan memperbaiki otot, serta memperlambat kerusakan selama bertahun-tahun. Menggunakan minyak kelapa memiliki efek pembakaran kalori yang menakjubkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini