Mandi Cuma Seminggu Sekali hingga Punya Bisnis Ternak Lele, Ini Sederet Fakta Unik Anya Geraldine yang Jarang Diketahui

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Dikenal sebagai selebgram sekaligus ‘ratu endors’, sosok Anya Geraldine selalu mampu menarik perhatian. Terutama bagi kaum Adam.

Baru-baru ini, Anya pun kembali jadi sorotan lantaran membongkar sejumlah fakta unik tentang dirinya yang jarang diketahui publik. Melalui Youtube Channel Picky Picks, Anya mengungkap sederet fakta mengejutkan.

Yuk kepoin langsung!

Mandi Cuma Seminggu Sekali

Dikenal selalu tampil cantik dan fashionable, siapa sangka Anya punya kebiasaan mandi hanya seminggu sekali. Ia juga mengaku lebih suka berpenampilan tomboy ketimbang feminim.

Hobi Bangun Siang dan Malas-malasan

Anya juga mengaku kalau dirinya hobi bangun siang dan suka menghabiskan waktu untuk bermalas-malasan di rumah hanya dengan menonton video-video receh di sosmed.

Punya Bisnis Ternak Bebek dan Lele

Anya mengaku berinvestasi di peternakan bebek dan lele. Ia pun tengah sibuk mengembangkan bisnisnya tersebut.

Raup Rp 726 Juta Per Bulan

Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini mengaku jika penghasilannya bisa mencapai Rp 726 juta per bulan. Nilai fantastis itu didapatkannya dari Youtube, endorse produk lewat foto dan video hingga promosi berbayar via Insta Story. Edan ya gaes!

Berita Terbaru

Pilkada 2024 Kulon Progo: Gerindra dan PPP Pilih Mesra Menangkan Pemilihan November Mendatang

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dalam upaya memperkuat dukungan untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kulonprogo sepakat untuk berkoalisi.
- Advertisement -

Baca berita yang ini