Mama di Sorong Ini Sebut Jokowi Presiden yang Cintanya pada Papua Paling Besar

Baca Juga

MATA INDONESIA, SORONG – Seorang ibu atau biasa disebut mama dari Sorong menyebut dia dan orang Papua akan mengingat kebaikan Presiden Jokowi seumur hidupnya. Sebab, bagi orang Papua hanya Jokowi lah presiden yang cintanya begitu besar kepada mereka.

“Dari bibir dan lubuk hati Orang Papua yang paling dalam, tidak akan pernah habis untuk mengingat, mengenang kebaikan, perbuatan yang dilakukan oleh Bapak Jokowi untuk Papua sampai ke pelosok,” ujar mama itu seperti diunggah akun twitter NKRI @Gendorowo3 yang dilihat Senin 4 Oktober 2021.

Mama itu juga sangat yakin Jokowi akan tinggal di Papua atas kehendak Tuhan suatu hari kelak.

Begitu terasa cinta Jokowi terhadap Papua bahkan si Mama sangat yakin bahwa Presiden Jokowi sebenarnya adalah orang Sorong. “Jokowi itu orang Sorpus, Sorong Pusat,” ujar Mama itu lagi.

Hingga saat ini, Jokowi tercatat sebagai Presiden Republik Indonesia yang paling banyak mengunjungi Papua yaitu 13 kali.

Pada kunjungan terakhirnya Oktober ini berlangsung selama empat hari kerja sejak 1 sampai dengan 4 Oktober 2021.

Kegiatan yang dilakukan mulai meresmikan venue PON XX bertaraf internasional, termasuk stadion termegah di Asia Pasifik, juga melihat kecepatan vaksinasi, renovasi Bandara Mopah dan PLBN Sota Merauke.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini