Malaysia Masters 2022: 5 Wakil Indonesia Lolos ke Semifinal

Baca Juga

MATA INDOENSIA, KUALA LUMPUR – Lima wakil Indonesia lolos ke semifinal Malaysia Masters 2022. Ganda putra menjadi wakil terbanyak yang masuk ke babak empat besar.

Dua ganda putra yang lolos ke semifinal adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Selain itu, ada tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo, tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung, dan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Sayang, laju juara Malaysia Open 2022, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Apriyani Rahayu terhenti di perempatfinal. Mereka dikalahkan pasangan Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan 18-21, 17-21.

“Alhamdulillah kami selalu bersyukur. Apapun hasilnya hari ini kami sudah memberikan yang kami bisa. Tapi memang harus disadari mereka lebih on hari ini, dari awal mereka sudah siap banget. Dari pikiran dan badannya sudah siap. Tapi tadi kami mau terus memaksa dengan semua yang kami punya, kepercayaan diri yang ada,” ujar Apriyani.

“Kami khususnya saya belajar konsistensi di sini, konsisten poin per poin, pertandingan per pertandingan. Bagaimana mengatur pikirannya. Tidak mudah menjalani dua turnamen beruntun seperti ini. Kalau tenaga mungkin masih ada,” sambung Fadia.

Apriyani/Fadia pun mengakui permainan mereka menurun hari ini. Kelelahan memang tidak bisa dipungkiri mengganggu kualitas pukulan mereka.

“Hari ini kami merasa kami memang tidak tampil prima, kualitas pukulannya sudah menurun dan tidak konsisten. Itu yang membuat tadi mendapat poin lalu hilang, mendapat poin lalu hilang,” kata Apriyani.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaga Kondusifitas Selama Tahapan Pilkada

Oleh : Wira Wicaksana )* Menjaga kondusifitas merupakan kunci penting untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini