Makin Ngawur! Pelajar SD Hingga DPO Ikut Demo di Gedung DPR, 114 Orang Ditangkap

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-114 orang diamankan oleh Polres Metro Jakarta Utara saat hendak ikut demo di gedung DPR. Dari 114 orang itu bukan cuma pelajar SMA/SMK, tetapi pelajar SD hingga pria dewasa yang merupakan DPO polisi.

” DPO itu nelayan atas nama Widodo,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi,” Rabu 2 Oktober 2019.

Widodo adalah DPO polisi dalam kasus penganiayaan di Polsek Cilincing. Selain Widodo, pria dewasa lainnya ialah Rahmat, yang merupakan petugas sekuriti, juga ditangkap polisi.

Rahmat saat ditangkap memakai pakaian seragam SMA. Dia juga mengaku dibayar Rp 40 ribu untuk ikut aksi demo. Kalau yang nelayan dia sudah dapat Rp 10 ribu untuk beli bensinnya.

Selain itu, ada seorang pelajar sekolah dasar yang ikut dalam aksi demo tersebut. Pelajar SD tersebut berasal dari Cirebon. “Untuk yang anak SD diserahkan ke orang tuanya setelah dijemput orang tuanya,” katanya.

Dari 114 orang tersebut, 111 orang sudah dipulangkan. Mereka dipulangkan setelah dijemput oleh orang tua masing-masing.

 

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini