Foto Legendaris! Bule Cuek Pamer Seragam Batik Korpri di Luar Negeri

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Masih ingat dengan foto ini? Seorang bule yang tidak diketahui namanya ini dengan bangganya memamerkan bahwa dirinya sedang mengenakan batik, sebagai oleh-oleh kebanggaan dari Indonesia.

Tapi, yang lucunya, ini bukan batik biasa, bukan juga batik yang umum dipakai orang banyak, atau diperjual-belikan sebagai oleh-oleh. Ini batik seragam Korps Pegawai Republik Indonesia alias Korpri bos! Hahaha.

Keren sih, apalagi postur tubuhnya proporsional. Tapi, rasanya kurang pas saja, karena itu bukan seragam batik yang dipakai untuk jalan-jalan, travelling, atau sekadar plesiran. Itu batik yang dipakai untuk kerja.

Kalau tidak salah, foto ini pertama kali beredar tahun 2016 lalu di Facebook. Banyak netizen ikut berkomentar soal si bule yang super cuek pamerin batik Korpri di negaranya.

Ya, mungkin saja si bule ini jatuh cinta dengan Indonesia, terutama batik. Sampai-sampai, ia tak peduli dengan apapun motifnya, yang penting keren.

Selamat Hari Batik Nasional.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini