Mahfud MD Bakal Rangkul Rizieq?

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Cuitan Mahfud MD melalui twitter selalu menarik disimak, begitu juga pagi ini 2 Mei 2019. Dia sepertinya menjawab tantangan seorang netizen untuk mengajak Mohammad Rizieq Shihab dan kelompoknya bersatu membangun Indonesia.

Netizen yang memberi tantangan itu adalah Sophie. Melalui akun @SNovbria dia menanggapi postingan Mahfud saat melakukan pertemuan dengan tokoh bangsa di Kediaman BJ Habibie.

Sophie menilai Mahfud tidak merangkul semua golongan karena yang sering ditemui dan diajak berkomunikasi orangnya tidak berubah.

Maka Sophie menantang Mahfud untuk ‘merangkul’ UAS, UAH,UBN dan MRS. Ketiga inisial itu sepertinya mengacu kepada Ustaz Abdul Somad, Ustaz Adi Hidayat, Ustaz dan Mohammad Rizieq Shihab.

“Golongan yg bpk pilih kog org²nya itu² saja..kapan ngajak UAS..UAH..UBN HRS? Kapan bpk bersikap merangkul? ditunggu kedatangan bpk di Petamburan. itu baru rekonsiliasi yg sesungguhnya,” begitu tantangan lengkap Sophie.

Mahfud hanya menjawab singkat, “Saya akan ke Petamburan.” Namun, tidak dijelaskan apakah untuk menemui Rizieq atau kepentingan lain.

Tetapi, patut kita tunggu, karena jika Mahfud bertemu FPI tentu menjadi peristiwa yang menarik. Dia benar-benar berdiri di atas semua golongan seperti pengakuannya selama ini.

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini