Madrid Diimbangi Chelsea, Begini Respons Zidane

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRIDReal Madrid harus puas dengan hasil imbang lawan Chelsea pada leg pertama semifinal Liga Champions. Zinedine Zidane bertekad mencetak banyak gol pada leg kedua.

Bertanding di Alfredo Di Stefano Stadium, Rabu 28 April 2021 dini hari WIB, Madrid bermain imbang 1-1. Sempat tertinggal melalui gol Christian Pulisic, Los Blancos menyamakan skor berkat gol voli Karim Benzema.

Secara statistik, Madrid tidak tampil maksimal. Mereka hanya mencatatkan satu tendangan tepat sasaran yang berujung menjadi gol. Los Merengues kesulitan mengembangkan permainan, terutama di babak pertama.

Zidane masih yakin dengan peluang Madrid pada leg kedua meskipun Chelsea hanya butuh hasil imbang tanpa gol untuk lolos.

“Saya bangga dengan para pemain. Kami mempersiapkan laga ini untuk menang. Saya pelatihnya, tapi kami mempersiapkan diri bersama-sama bersama para pemain dan kami yakin dengan apa yang kami persiapkan,” kata Zidane, di laman resmi klub, Rabu 28 April 2021.

“Kami tahu kami punya banyak kualitas dan bisa menghasilkan sesuatu. Itu yang selalu kami lakukan di setiap pertandingan. Tapi tidak selamanya mudah, karena sulit harus bermain setiap tiga hari sekali. Kami tetap percaya diri dan yakin pada leg kedua nanti. Kami bermain untuk menang dan tahu harus mencetak gol di sana,” ujarnya.

“Kami harus melakukan perubahan di saat jeda babak karena di babak pertama penampilan tim tidak sesuai yang diharapkan, terutama dalam hal menekan. Kami melakukan beberapa perubahan dan kami sedikit melakukan high-press sebagai kesatuan. Di babak kedua penampilan lebih baik. Pada akhirnya, imbang hasil yang pantas,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini