Chelsea Imbangi Madrid, Tuchel: Harusnya Bisa Menang

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRIDChelsea menahan imbang Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions. Thomas Tuchel mengaku puas meskipun dia menyebut timnya harusnya bisa menang.

Berlaga di Alfredo Di Stefano Stadium, Rabu 28 April 2021 dini hari WIB, Chelsea menahan imbang Madrid 1-1. The Blues unggul lebih dulu melalui Christian Pulisic. Madrid membalas lewat Karim Benzema.

Secara statistik, Chelsea lebih unggul dari Madrid. Mereka melepaskan 10 tendangan dimana lima di antaranya tepat sasaran. Sebaliknya, Madrid hanya melepaskan satu tendangan tepat sasaran yang berujung menjadi gol.

Statistik lain mencatat, Chelsea tak pernah menang pada leg pertama semifinal Liga Champions ketika main tandang. Rinciannya adalah, lima imbang dan tiga kalah.

“Kami (Chelsea) memulai laga dengan baik, dengan tampil berani dan berkualita. Kami pantas menang di babak pertama karena punya banyak peluang. Sayangnya, lawan mencetak gol melalui bola mati, dan tak ada lagi peluang,” ujar Tuchel, dikutip dari BBC, Rabu 28 April 2021.

“Skor saat jeda babak sangat mengecewakan. Kami harus tetap tenang dan tak hilang rasa percaya diri. Di babak kedua lebih taktikal, Anda bisa melihat kami sedikit kelelahan. Kami hanya punya waktu beberapa hari istirahat. Kami harus menerima hasil 1-1 ini,” katanya.

“Gol yang kami cetak sangat pantas dan harusnya bisa mencetak satu gol lagi. Kami kebobolan dari situasi set piece dan itu hanya bisa terjadi melawan tim berkualitas,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini