Madrid Dapat Penalti Lagi, Lagi, dan Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Real Madrid mengalahkan Alaves dengan skor 2-0. Satu dari dua gol El Real tercipta melalui tendangan penalti. Ini penalti ketiga yang didapat Madrid dalam tiga laga terakhir.

Berlaga di Alfredo Di Stefano Stadium, Sabtu 11 Juli 2020 dini hari WIB, dua gol Madrid dicetak Karim Benzema dan Marco Asensio.

Gol Benzema tercipta melalui tendangan penalti di menit ke-11. Wasit menunjuk titik putih setelah Ferland Mendy dilanggar Ximo Navarro di kotak terlarang.

Bagi Madrid, ini adalah penalti ketiga beruntun dalam tiga laga terakhir. Di dua laga sebelumnya, Sergio Ramos sukses menjadi eksekutor. Di laga ini, Benzema yang menjadi algojo karena Ramos absen.

Sebenarnya ini bukan pertama kali Madrid meraih tiga penalti dalam tiga laga beruntun. Los Blancos pernah meraih catatan serupa pada musim 2005/2006.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane enggan mengomentari soal catatan tersebut. Bagi pelatih asal Prancis, hal paling penting adalah timnya bisa mencetak gol.

“Jika memang penalti, maka itu adalah penalti. Itu pergerakan yang bagus. Hal paling penting adalah kami bisa mencetak gol,” kata Zidane, dikutip dari Marca, Sabtu 11 Juli 2020.

Kemenangan atas Alaves membuat Madrid kian mendekati tangga juara LaLiga. Dengan menyisakan tiga laga, Eden Hazard dkk. unggul lima poin dari Barcelona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini