Lukaku Hengkang, Setan Merah Bidik Tiga Striker Ini

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Striker Manchester United (MU) Romelu Lukaku dikabarkan akan segera hengkang dari klub berjulukan Setan Merah ini. Alasan hengkang karena penampilan saat ini sangat buruk, dimana ia baru mencetak 10 gol di liga.

Tak hanya itu, Lukaku sekarang kesulitan mendapat kesempatan bermain, terutama di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Pria asal Norwegia itu lebih senang memainkan Marcus Rashford sebagai penyerang utama.

Alhasil, MU dipastikan akan kembali mencari striker, untuk menjaga persaingan di lini depan. Ada tiga nama dibidik dalam musim panas ini, siapa saja mereka?

1. Mauro Icardi

Mauro Icardi dikabarkan ingin meninggalkan Inter Milan setelah perselisihannya dengan klub belakangan ini. Dia dicopot dari jabatan sebagai kapten setelah gagal menyetujui kontrak baru dengan klub.

Inter dilaporkan tertarik dengan Lukaku untuk menggantikan Icardi dan United akan membutuhkan pengganti untuk pemain Belgia tersebut. Icardi bisa mengisi peran yang ditinggalkan Lukaku.

Pemain berusia 26 tahun itu juga diincar oleh raksasa Spanyol Real Madrid. Jika MU menginginkannya, mereka mungkin harus bersaing dengan banyak klub besar untuk mendapatkan tanda tangannya.

2. Luka Jovic

Salah satu properti terpanas di Eropa, pemain internasional Serbia Luka Jovic sudah tampil mengesankan pada musim ini. Dia sudah mencetak 15 gol dan 5 assist sejauh ini dan diminati klub-klub besar Eropa.

MU mungkin harus menyiapkan biaya sebesar 50 juta pound sterling untuk mendapatkannya dan harus bersaing dengan sejumlah klub untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

3. Raul Jimenez

Raul Jimenez sangat brilian untuk Wolves musim ini. Dia sudah mencetak 12 gol dan membuat enam assist pada musim ini. Dia adalah tipikal pemain no 9 klasik. Dia kuat di udara dan menjadi ancaman hampir semua bek di liga. Pemain asal Meksiko itu cepat dan tenang di depan gawang.

Dia akan menjadi pengganti yang sempurna untuk Romelu Lukaku dan bisa membuat MU mencetak banyak gol. Dia mungkin akan menelan biaya sekitar 40-50 juta pounds, hal itu sangat sepadan mengingat sang pemain sudah kenal Premier League.

Berita Terbaru

Bupati Sleman Resmikan Gen Z Institut Sleman: Harapan Besar Generasi Z Membangun Sleman Sembada

Sleman, 16 Juli 2024 – Kabupaten Sleman menyaksikan sebuah tonggak penting dalam pemberdayaan generasi muda dan perempuan dengan peluncuran...
- Advertisement -

Baca berita yang ini