Lucu, Ikan Domba Bergigi Manusia Ditemukan di Dermaga North Carolina

Baca Juga

MATA INDONESIA, CAROLINA – Seorang pria bernama Nathan Martin dan saudara kembarnya mendapatkan ikan aneh saat ia dan saudara kembarnya tengah memancing di sebuah dermaga di wilayah North Carolina, yakni seekor ikan langka dengan gigi yang sangat mirip dengan manusia.

“Ini pertarungan yang sangat bagus ketika Anda bertarung di garis, itu tangkapan yang sangat bagus, dan rasanya sangat enak,” kata Martin kepada McClatchy News, melansir The Independent.

Foto ikan tersebut kemudian dibagikan di jejaring sosial, Facebook oleh Jennette’s Pier, nama otoritas wilayah yang jadi tujuan pemancingan di Nag’s Head, North Carolina, Amerika Serikat.

Ikan misterius itu diidentifikasi sebagai ikan “kepala domba” dan memiliki beran tubuh 9 pon. Berdasarkan foto yang beredar, sang ikan menampilkan barisan gigi seperti manusia –yang membuatnya terlihat seperti memakai gigi palsu.

Ikan kepala domba itu memiliki beberapa baris geraham di mulutnya, yang digunakan untuk menghancurkan tiram dan mangsa lainnya. Nama tersebut diyakini diambil lantaran mulutnya yang mirip seperti mulut domba.

Ikan Sheepshead biasanya ditemukan di dekat bebatuan, dermaga, terumbu karang, bahkan jembatan. Mereka juga dikenal sebagai “ikan narapidana” karena garis-garis hitam dan putihnya.

Pejabat di akuarium North Carolina yang dikutip oleh media lokal mengatakan bahwa ikan ini sangat sulit ditangkap, tetapi rasanya enak.

Postingan Facebook dengan gambar ikan tersebut telah menghebohkan jagad dunia maya dengan lebih dari 1200 reaksi. Dalam kolom komentar, banyak pengguna Facebook yang tidak percaya dengan ikan tersebut.

 “Apakah dari sini gigi palsu berasal?” salah satu komentator, Lisa Drouin Martin, berkata.

“Saya tahu orang-orang yang ingin memiliki gigi sebanyak itu,” tulis Charlene Turner.

“Ikan itu memiliki gigi yang lebih baik dari saya,” tulis Helen Prager.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Soal Wacana Hak Angket Bongkar Dugaan Kecurangan Pemilu 2024, Pakar Politik: Itu Tantangan Besar!

Mata Indonesia, Sleman - Usulan terkini untuk DPR mempertimbangkan hak angket guna menyelidiki potensi kecurangan dalam Pemilu 2024 semakin mendapatkan dukungan. Arya Budi, Pakar Politik dari Universitas Gadjah Mada (UGM), menyatakan bahwa rencana tersebut memiliki kemungkinan untuk direalisasikan dalam teori.
- Advertisement -

Baca berita yang ini