Lolos Tes Medis, Bale Teken Kontrak Hari Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Gareth Bale dinyatakan lolos tes medis. Pemain asal Wales itu akan terbang ke London, Jumat 18 September 2020 untuk teken kontrak.

Bale menjalani tes medis di Madrid, Kamis 17 September 2020. Dengan demikian, Bale selangkah lagi akan kembali ke klub yang membesarkan namanya, Tottenham Hotspur. Bale meninggalkan Spurs ke Madrid pada 2013 berstatus pemain termahal dunia senilai 86 juta Poundsterling.

Bale akan terbang menggunakan pesawat jet ditemani Sergio Reguilon, pemain Madrid lain yang juga akan bergabung dengan Madrid. Bedanya, Bale direkrut dengan status pinjaman selama satu musim penuh. Untuk itu, Spurs harus membayar 20 juta Poundsterling untuk biaya peminjaman dan membayar gaji Bale.

Spurs, Madrid, dan Bale sudah mencapai kesepakatan. Menurut Sky Sports, hanya ada detail kecil yang masih mengganjal, tapi diyakini semua pihak bakal menyelesaikannya di London hari ini.

Bale dan Reguilon diyakini tak perlu menjalani karantina setibanya di Inggris karena memenuhi syarat dengan membawa hasil PCR negatif Covid-19 lima hari sebelum masuk ke Inggris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini