Lokasi Vaksin Covid-19 Terindah Ada di Indonesia, Setuju Nggak?

Baca Juga

MATA INDONESIA, GUNUNG KIDUL – Program vaksinasi Covid-19 di Indonesia telah laksanakan sejak 13 Januari 2021. Orang pertama yang disuntik vaksin buatan Sinovac adalah Presiden RI, Joko Widodo di Istana Negara.

Pada saat yang sama, sejumlah pejabat, tokoh agama, organisasi profesi, serta perwakilan masyarakat turut mengikuti program vaksinasi perdana tersebut. Pemerintah Indonesia menargetkan 1 juta hingga 2 juta dosis vaksin Covid-19 akan diberikan hingga Agustus.

Bila pada umumnya vaksinasi Covid-19 diadakan di puskesmas, rumah sakit, gedung, hingga stadion, di Daerah Istimewa (DI) Yogyakarta, tepatnya di daerah Gunung Kidul, pasien yang mendapatkan vaksinasi akan disuguhi pemandangan indah pantai selatan.

Lokasi vaksin tersebut berada di sebuah lokasi wisata yang cukup familiar, South Shore yang berada di Tepus, Gunung Kidung, DI Yogyakarta. Sesuai dengan namanya South Shore atau pesisir selatan, lokasi wisata itu berada tepat berada di sisi Pantai Ngandong, Gunung Kidul.

Pengurus South Shore secara apik mengemas lokasi tersebut untuk menarik warga menikmati keindahan Pantai Ngandong dan tentu saja menarik minat warga untuk divaksin.

Alhasil, pengunjung yang datang pun serasa tengah berlibur, menikmati keindahan Pantai Santorini di Yunani. Ditambah dengan nuansa serba putih dan biru, fix Anda akan merasa sedang berada di Negeri Seribu Dewa.

“Program Vaksinasi Covid-19 bersama Puskesmas Tepus 1 tempo hari berjalan lancar dengan antusiasme yang luar biasa. Terima kasih untuk semua pihak yang sudah terlibat dalam melancarkan program vaksin Covid-19 pertama ini. Pengalaman yang menyenangkan untuk vaksin sembari menikmati vitamin sea di South Shore kan? Hihi.
Tertarik gak nih kalau kami adakan Program Vaksinasi Covid-19 kedua??? Komen di bawah dong!!!” demikian caption dari pihak South Shore di akun Instagram.

Sontak saja, warganet pun ramai mengomentari unggahan South Shore. Dan mayoritas warganet berharap otoritas terkait membuka progam vaksinasi Covid-19 kedua di lokasi tersebut.

“Ya ampun tempatnya emang keren,” tulis akun tasya.vitara.

“Jogja istimewa banget gays,” tulis akun elisfebri_.

“Yogyakarta emang istimewa,” kata akun andita711.

“Bagaikan relaksasi,” tulis akun nindyaryandha.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Indonesia Tawarkan Upaya Konkret Penanganan Air Dalam WWF ke -10

Rangkaian pertemuan World Water Forum (WWF) ke-10 tahun 2024 di Nusa Dua, Bali menghasilkan diskusi yang konstruktif dalam rangka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini