3 Zodiak Ini Akan Mengalami Minggu yang Sulit

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tentunya Kita semua berharap setiap hari kita diberi kemudahan dan kelancaran. Namun, pada 12-18 Juli 2021 akan minggu yang sulit bagi beberapa zodiak.

Dilansir dari Yourtango, beberapa dari Kita akan bersukacita, sementara yang lain memiliki potensi masalah. Siapa yang akan mengalami minggu yang sulit, menurut astrologi?

Berikut 3 zodiak yang akan mengalami minggu yang berat pada 12-18 Juli 2021:

1. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cancer telah melakukan banyak hal akhir-akhir ini. Segala sesuatunya tampaknya berhasil. Sekarang setelah Kamu mencicipi beberapa hari yang luar biasa, Kamu menginginkan lebih karena berpikir bahwa keberuntungan Kamu dapat terus berlanjut.

Meskipun tidak secara resmi berakhir dalam hal keberuntungan untuk Kamu, namun Kamu tampaknya menemui jalan buntu. Tidak ada yang bergerak.

Bagaimana Kamu tiba-tiba menjadi macet, ketika semua hal mengalir begitu baik dan mudah beberapa hari yang lalu? Nah, itu adalah pasang surut alam semesta. Kadang-kadang kita bisa mengalami bagaimana rasanya berdandan tanpa tempat untuk pergi, begitulah.

Ini akan sulit bagi Kamu karena Kamu jatuh cinta pada harapan Kamu sendiri. Kamu membayangkan semuanya berjalan dengan baik, dan ketika tidak, Kamu menganggapnya sebagai kegagalan.

Minggu ini mungkin membuat frustrasi Cancer. Tetapi, seperti yang mereka katakan, besok adalah hari lain.

2. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Apa yang membuat minggu ini sangat ‘sulit’ tak jauh berbeda dengan Cancer. Kamu mengharapkan hal-hal besar dari pasangan Kamu, rekan kerja Kamu, keluarga Kamu. Dan ketika Kamu tidak mendapatkan apa yang Kamu inginkan, Kamu akan menyerang orang-orang ini, hanya karena mereka tidak memenuhi harapan Kamu.

Kamu tidak pernah mempertimbangkan apa harapan mereka, Kamu hanya mengambil alih dan membuat semuanya tentang Kamu. Sekarang, minggu ini, semuanya akan kembali kepada diri Kamu. Jadi, ingat-ingat betul bahwa karma itu ada..

Kamu pikir semua orang akan tetap dengan Kamu, karena Kamu adalah otak dalam kelompok dan apa pun yang Kamu pilih harus menjadi keputusan yang benar. Salah! Kamu bisa salah, Capricorn.

Terkadang kesalahan itu ditemukan dalam perilaku Kamu sendiri dengan bagaimana Kamu memperlakukan orang. Kamu tidak dapat memperlakukan orang seperti sampah dan mengharapkan mereka untuk tetap berada di sisi Kamu dalam suka dan duka.

Pelajaran sulit akan datang untuk Kamu minggu ini. Gunakan pikiran cemerlang Kamu untuk menerima dan beradaptasi.

3. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Apa yang akan mengganggu Kamu minggu ini adalah rasa tidak senang atas pekerjaan Kamu sendiri. Kamu adalah pembawa Air dan air yang dituangkan, artinya Kamu memiliki kejeniusan untuk menciptakan hal-hal hebat dan Kamu adalah hal-hal hebat yang Kamu ciptakan.

Jadi, ketika Kamu menciptakan sesuatu yang tidak sesuai dengan keinginan, Kamu membencinya, Kamu ingin menghancurkannya, membuatnya pergi, pergi, pergi! Itu bagian dari sifat impulsif Kamu.

Kamu berangkat untuk melakukan sesuatu yang indah, dan ketika itu tidak sesuai dengan keinginan Kamu, Kamu mempolarisasi pengalaman Kamu, tanpa meninggalkan visi tentang kebaikan atau harapan.

Minggu ini akan memiliki beberapa elemen untuk Kamu, terutama dalam hal sesuatu yang Kamu yakini yang sekarang Kamu anggap tidak ada harapan.

Dalam kasus Kamu, keputusasaan berubah dengan sangat mudah menjadi ketidakberdayaan. Sebelum Kamu menyadarinya, Kamu tidak hanya kecewa pada produk kreatif Kamu, Kamu juga sangat ingin melihat diri Kamu tidak layak.

Kamu tidak akan menerima saran dari teman atau keluarga, karena minggu ini Kamu terjebak dalam kebiasaan yang dipaksakan sendiri, di mana, jika Kamu tidak segera keluar darinya, orang-orang di sekitar Kamu akan mulai menjauh.

Ingat Aquarius, suasana hati Kamu memengaruhi orang lain. Tidak semua orang dalam hidup Kamu layak mendapat perlakuan buruk karena Kamu tidak puas dengan satu bidang kehidupan Kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini