Liverpool Ingin Pulangkan Harvey Elliot, Posisi Mo Salah Terancam

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA –¬†Performa gemilang winger Blackburn Rovers, Harvey Elliot, kabarnya membuat Liverpool ingin membawa kembali pemain berusia 17 tahun itu ke Anfield akhir musim ini.

Elliot sebelumnya dipinjamkan ke Rovers awal musim ini selama satu tahun. Meski tampil di divisi Championship atau kasta kedua liga Inggris, namun Elliot sudah memukau banyak pihak dengan permainannya.

Muncul isu, bahwa jika Elliot kembali lagi ke Liverpool, maka ia akan menggantikan posisi Mo Salah, yang belakangan ini melempem.

Isu ini dilontarkan, salah satunya oleh eks winger Liverpool, Stewart Downing. Menurutnya The Reds sudah harus memberikan kesempatan Elliot tampil di skuat utama, jika tak mau kehilangan pemain bertalenta tersebut.

”Saya yakin, dia akan tampil di Liga Primer Inggris musim depan. Pemahamannya akan permainan, kapan saat harus mengoper bola, kapan saat melakukan dribling ataupun solo run, atau kapan saatnya untuk merangsek ke kotak penalti, benar-benar luar biasa. Untuk usianya, kemampuan itu benar-benar luar biasa,” kata Downing yang kini masih bermain untuk Rovers, seperti dikutip dari Goal, Jumat 26 Maret 2021.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini