Liverpool Gagal Menang Lagi, Klopp Malah Puas

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEWCASTLE – Liverpool gagal meraih kemenangan atas Newcastle United. Meski demikian, pelatih Jurgen Klopp tetap puas dengan penampilan anak asuhnya.

Berlaga di St James’ Park, Kamis 31 Desember 2020 dini hari WIB, Liverpool ditahan imbang Newcastle dengan skor 0-0. Dengan hasil ini, artinya Liverpool hanya meraih dua poin dari dua laga terakhir.

Liverpool punya peluang bagus melalui Mohamed Salah dan Sadio Mane. Roberto Firmino juga punya kans mencetak gol dari sepak pojok, tapi gagal memasukkan bola ke gawang.

Dua menit jelang laga, kembali Firmino gagal mencetak gol setelah kiper Newcastle, Karl Darlow mampu menepis tandukan pemain asal Brasil itu.

Liverpool memastikan ada di posisi puncak di akhir 2020 dengan mengemas 33 poin dari 16 pertandingan. Tapi, posisi mereka ditempel ketat Manchester United yang ada di posisi dua dengan 30 poin tapi baru memainkan 15 laga.

“Kami tak mendapatkan hasil yang diinginkan, tapi satu poin bukan hal yang buruk, karena ada yang lebih buruk dari ini,” ujar Klopp, dikutip dari BBC, Kamis 31 Desember 2020.

“Tapi saya suka dengan penampilan tim. Kami tidak senang dengan hasil akhirnya, tapi saya suka dengan penampilannya. Kami sudah berusaha maksimal, tapi hasil akhirnya mengecewakan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Penyidik Kejati DIY Berhasil Menyita Sejumlah Uang Tunai Dan Beberapa Dokumen di Rumah Dinas Dirut PT Taru Martani

Mata Indonesia, Yogyakarta - Tim Penyidik Kejaksaan Tinggi D.I.Yogyakarta melakukan Penggeledahan dan Penyitaan di Kantor PT. Taru Martani Jln. Kompol Bambang Suprapto No.2A Baciro Gondokusuman Yogyakarta dan Rumah Dinas Dirut PT. Taru Martani Jln. Tunjung Baciro Yogyakarta, pada Senin (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini