Lionel Messi Permudah Jalan Real Madrid di La Liga

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTALionel Messi dan kawan-kawan mempermudah jalan rival abadinya, Real Madrid menduduki puncak La Liga, Spanyol.

Penyebabnya Blaugrana hanya mampu bermain imbang di Stadion Abanca Balaidos saat melakoni laga tandang melawan Celta Vigo, Sabtu 27 Juni 2020.

Padahal, El Barca sempat unggul dua gol di babak pertama berkat Luis Suarez. Namun, Celta Vigo mampu menyamakan kedudukan melalui sumbangan Fedor Smolov dan Iago Aspas.

Akibatnya Barca hanya mampu mengantongi 1 angka sehingga hanya mengoleksi 69 poin pada pertandingan pekan ke-32 di klasemen La Liga.

Hasil seri membuat penghuni Camp Nou tersebut hanya unggul satu angka dari Real Madrid yang mengoleksi 68 dan baru akan memainkan pertandingan ke-32 melawan tim juru kunci La Liga Espanyol, Senin 29 Juni 2020 dini hari WIB.

Di atas kertas, El Real seharusnya mampu menang dengan mudah pada pertandingan tersebut, tetapi banyak hal bisa mempengaruhi peroleh nilai dalam sepakbola. Satu hal yang pasti perebutan juara La Liga musim 2019/2020 belum bisa digeser dari kedua rival abadi tersebut, Barca dan Real Madrid.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini