5 Teori tentang Yamato Anak Kaido di Perang Onigashima

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – One Piece arc Wano sedang memasuki puncak cerita. Perang besar yang dijanjikan Eiichiro Oda di Onighasima perlahan sudah mulai terjadi, meskipun belum semua tokoh menampilkan dirinya.

Namun, di jagat One Piece saat ini, yang menjadi perhatian utama adalah kemunculan sosok Yamato, putra dari Yonkou Kaido, Sang Raja Hewan Buas di chapter 983.

Banyak teori bermunculan tentang Yamato, apalagi penampilannya yang mencolok, juga telah mengenal Luffy, membuat para penggemar One Piece terkejut. Merangkum dari berbagai sumber, inilah 5 teori dari pembaca, tentang sosok Yamato:

1. Yamato adalah Oden

One Piece Yamato
One Piece Yamato

Teori yang satu ini paling banyak mengemuka. Yamato diduga adalah sosok Daimyo Kuri, Kozuki Oden, yang sebelumnya diceritakan telah mati dieksekusi Orochi dan Kaido. Hal ini terlihat dari aksesoris di punggung baju Yamato, juga rantai borgol yang terputus di tangannya. Namun, teori ini juga banyak yang tak sepakat.

2. Yamato adalah Rekan Ace

Portgas D Ace
Portgas D Ace

Pengakuan Yamato sudah mengenal dan menunggu Luffy di Wano semakin membuat bingung. Teori untuk menjawab hal ini pun bermunculan, salah satunya disebut Yamato adalah kenalan Ace, yang pernah berlabuh di Wano. Perkiraan ini juga banyak yang tak sepakat.

3. Yamato Bukan Anak Kandung Kaido

One Piece Yamato
One Piece Yamato

Meski menggunakan jurus dan senjata gada yang sama dengan ayahnya, namun banyak yang meragukan Yamato adalah anak kandung Kaido. Namun, teori ini juga banyak yang membantah, mengingat kekuatan Yamato diduga setara dengan ayahnya.

4. Yamato adalah Jiwa Pemberian Big Mom

Charlotte Linlin dan Kaido
Big Mom Charlotte Linlin dan Kaido

Teori ini terdengar aneh, namun tak menutup kemungkinan terjadi. Yamato disebut adalah sosok yang berbadan Kozuki Oden, namun jiwanya adalah hasil pemberian dari Yonkou Big Mom alias Charlotte Linlin. Mengingat, Big Mom memiliki kemampuan menyerap jiwa dan memberikannya kepada benda mati.

Bisa jadi, saat Oden sudah tewas, tubuhnya diambil. Kaido lalu meminta Big Mom untuk memberikan jiwa kepada tubuh tersebut. Hal ini diduga merupakan alasan kenapa Kaido memiliki utang besar kepada Linlin.

5. Yamato Ingin Bergabung dengan Luffy

One Piece 983
One Piece 983

Teori ini juga terbilang masuk akal. Yamato mengaku telah lama menunggu Luffy di Wano. Hal ini memunculkan dugaan, dia adalah kru selanjutnya, setelah Jinbe yang baru bergabung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini