Liga Europa: MU Terbang ke Turin Tanpa Tiga Pilar

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United dipastikan tak bisa diperkuat tiga pemain kuncinya saat menghadapi Real Sociedad pada leg pertama 32 besar Liga Europa. Ketiga pemain tersebut tak ikut terbang ke Turin.

MU akan menghadapi Sociedad di Allianz Stadium, Jumat 19 Februari 2021 dini hari WIB. Sejatinya, laga ini digelar di Stadion Anoeta, tapi dipindah ke Turin, Italia, karena peraturan Covid-19 di Spanyol.

Di pertandingan nanti, MU tak bisa diperkuat Paul Pogba, Edinson Cavani, dan Donny van de Beek. Pogba masih dalam proses pemulihan, sementara Cavani dan Van de Beek mengalami cedera otot kaki.

“Proses pemulihan Paul berjalan baik. Dia mulai menjalani perawatan, tapi masih butuh beberapa pekan lagi untuk pulih. Dia tidak akan main lagi sepanjang Februari, itu sudah pasti. Butuh beberapa pekan lagi sebelum kita melihat Paul main lagi,” kata pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, di laman resmi klub, Kamis 18 Februari 2021.

“Terlepas dari itu, ada beberapa pemain juga yang diragukan tampil, seperti Anthony Martial dan Scott McTominay. Donny dan Edinson cedera otot kaki, jadi mereka tak ikut ke Turin,” ujarnya.

Daftar pemain MU yang terbang ke Turin

De Gea, Henderson, Grant; Bailly, Lindelof, Maguire, Shaw, Telles, Tuanzebe, Wan-Bissaka, Williams; Amad, Fernandes, Fred, James, Mata, Matic, McTominay, Shoretire; Greenwood, Martial, Rashford.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini