Liga Champions: Banyak yang Ingin Liverpool Kalah Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, BUDAPEST – Liverpool mencatatkan kemenangan atas RB Leipzig di leg pertama 16 besar Liga Champions. Jurgen Klopp mengatakan, banyak yang ingin melihat Liverpool kalah lagi.

Bertanding di Puskas Arena, Rabu 17 Februari 2021 dini hari WIB, Liverpool menaklukkan Leipzig dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Si Merah dicetak Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Liverpool bangkit dari keterpurukan setelah sebelumnya mencatatkan tiga kekalahan beruntun di Liga Premier Inggris. Saat ini Si Merah terlempar dari posisi empat besar klasemen sementara.

Klopp lega anak asuhnya bisa kembali ke jalur kemenangan. Menurut dia, mengalahkan Leipizig bukan perkara mudah.

“Pertandingan berjalan sesuai yang kami inginkan, kemenangan yang kami butuhkan. Leipzig bisa menjadi monster, mereka sangat kuat secara fisik dan hari ini kami bisa mengontrol mereka. Kami tampil bagus dan mendapatkan hasil yang diinginkan,” kata Klopp, dikutip dari BBC, Rabu 17 Februari 2021.

“Kami bertahan dengan baik dan pemulihan kondisi fisik kami juga bagus. Harus bermain lagi dalam waktu dua hari sangat berat. Kami tak boleh jemawa, ini baru leg pertama,” ujarnya.

“Kami tahu banyak orang yang menunggu kami terpeleset lagi. Selama dua tahun terakhir, kami sangat bagus dan tahun ini kami punya banyak masalah. Banyak orang berharap kami terpeleset lagi, tapi kali ini tidak,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini