Wow! Harga Durian Ini Dibandrol Rp 7 Juta Perbuahnya, Apa Istimewanya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Biasanya harga buah durian dijual paling mahal hanya ratusan ribu saja, tapi di dunia maya warganet dihebohkan harga durian perbuahnya Rp 7 juta.

Hal ini membuat heboh mengapa durian tersebut dijual dengan harga yang sangat mahal. akun TikTok @siscakohl membagikan video durian tersebut.

Diketahui bahwa buah durian tersebut ia beli di sebuah supermarket di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. “Review Durian Musang King Rp. 7 juta!” tulis @siscakohl dalam keterangan video tersebut.

Dalam video itu durian dipanggang dan diberikan cokelat diatasnya dan diberi lapisan emas. “Aku juga menaruh lapisan emas yang bisa dimakan agar lebih cantik,” katanya.

Karena hal itulah para warganet jagat maya beramai-ramai membicarakan mengenai durian mahal tersebut. ” Beda banget denganku. Durian harga 50an aja masih mikir 23 kali buat beli,”

“HEH 7 juta mahal buangettt gw beli mie goreng harus mikir-mikir dulu,” timpal warganet yang lain. “Pengen tau makan emas yg bisa di makan itu rasanya kek apa, sumpah penasaran banget,” kata warganet yang lain.

Diketahui, Durian jenis Musang King merupakan jenis durian unggulan dari Malaysia dengan baunya yang tidak terlalu menyengat. Jenis durian ini juga dikatakan termasuk jenis durian yang cepat berbuah.

Ukuran buahnya juga tidak terlalu besar dengan ukurannya yang rata-rata dua hingga tiga kilogram dan diameter 20 centimeter. Berbeda dengan durian lainnya, jenis Musang King ini memiliki daging buah yang tebal dengan bijinya yang pipih.

Rasanya yang sangat manis dan legit serta sedikit pahit. Warna dagingnya berwarna orange mirip kunyit. Karena warnanya tersebut, banyak juga yang menyebutnya dengan sebutan durian kunyit. Buah durian dapat matang dengan sempurna jika diperam sekitar dua hingga empat hari.

Nah karena berbagai keistimewaannya yang telah disebutkan di atas, maka pantaslah harga durian Musang King sangat lah fantastis. Untuk itu mungkin hanya sebagian orang saja yang mau merogeh kocek yang dalam hanya untuk menikmati rasa durian Musang King ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini