Libur Hampir Usai, Gerindra Ungkap Alasan Prabowo Nyatakan Pilihan Politik Almarhumah Ibu Ani

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Menjelang libur lebaran berakhir Partai Gerindra mengungkapkan latar belakang Prabowo Subianto mengungkapkan pilihan politik almarhumah Ibu Ani Yudhoyono usai bertakziah. Menurut juru bicara Gerindra Andre Rosiade pernyataan ketua umum partai berlambang kepala garuda itu atas inisiatif tuan rumah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Pak @prabowo dibully ttg pilihan bu ani di pilpres 2014 dan 2019, padahal info ini didapatkan pak @prabowo langsung dari pak @SBYudhoyono. Dan pak @SBYudhoyono sendiri yg minta agar pak @prabowo testimoni ttg kebaikan bu ani didepan wartawan waktu mau pulang,” begitu pernyataan tertulis Andre yang dikutip Minggu 9 Juni 2019.

Menurut Andre apa yang disampaikan Prabowo Subianto persis seperti yang diucapkan SBY.

Dia bahkan menegaskan tidak ada yang dilebihkan atau dikurangi dari pernyataan Presiden ke-6 Republik Indonesia tersebut.

Seperti ramai diberitakan SBY sempat melarang jurnalis mengutip pilihan politik almarhumah Ibu Ani yang diungkapkan Prabowo usai bertakziah di Puri Cikeas beberapa waktu lalu.

Menurut SBY sangat tidak pantas dalam suasana duka kita mengungkap urusan politik almarhumah.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini