Lewat Instagram, Ku Hye Sun Beberkan Keinginan Ahn Jae Hyun Untuk Bercerai 

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari pasangan Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Lewat Instagram pribadinya, @kookoo900, Ku Hye Sun mengungkapkan bahwa suaminya Ahn Jae Hyun ingin bercerai.

Postingan yang diunggah pagi ini, 18 Agustus 2019, merupakan tangkapan layar atau screenshot dari percakapan pesan teks antara Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Dari percakapanyang terputus sebagian tersebut, tampaknya mengungkapkan bahwa Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun telah setuju untuk bercerai.

Sepanjang pesan teks, Ahn Jae Hyun berbicara kepada Ku Hye Sun dalam bahasa formal, sementara Ku Hye Sun berbicara dengan Ahn Jae Hyun dalam bahasa informal (banmal). Namun, kini postingan tersebut sudah dihapus.

Berikut isi percakapan antara keduanya:

Ahn Jae Hyun: Saya sudah memberi tahu staf ‘New Journey to the West’ sehari sebelum kemarin bahwa saya akan melepaskan perjanjian (perceraian) dan pernyataan pers yang Anda berikan kepada saya tiga hari yang lalu itu minggu depan, dan saya saat ini di proses mendiskusikannya dengan staf (New Journey to the West).

Ku Hye Sun: Tidak minggu depan. Tergantung bagaimana kabar ibuku.

Ku Hye Sun: Bagi saya, “Perjalanan Baru ke Barat” tidak lebih penting daripada apa yang dilakukan ibu saya.

Ahn Jae Hyun: Kami sudah mencapai kesepakatan, dan yang tersisa hanyalah dokumen. Saya pikir itu akan menjadi pertemuan yang tidak berarti. Ayo bergerak maju sesuai jadwal, dan aku akan bertemu dengan ibumu.

Ahn Jae Hyun: Saya juga meneleponnya melalui telepon.

Ku Hye Sun: Saya mendengar bahwa Anda telah membuat rencana untuk bertemu. Hubungi saya ketika Anda bertemu.

Ku Hye Sun: Sama seperti Anda membujuknya ketika kami menikah, bertanggung jawab dan membujuknya tentang perceraian kami. Dokumen tidak sulit.

Pesan teks pertama yang digambarkan dalam gambar kedua terpotong, sehingga hanya baris terakhir dari pesan yang terlihat.

Ahn Jae Hyun: … dan saya pikir itu tidak akan mudah untuk diselesaikan. Saya pikir itu akan luar biasa untuk ibumu, dan aku juga kewalahan. Mari kita lanjutkan dengan hal-hal sesuai rencana, dan saya akan bertemu dengannya (lain kali).

Ku Hye Sun: Bekerja lebih penting daripada ibuku?

Ku Hye Sun: Pembicaraan menjijikkan macam apa ini.

Ahn Jae Hyun: Saya akan berbicara dengan ibumu melalui telepon.

Ahn Jae Hyun: Saya tidak tahu harus berbicara kepadanya secara langsung.

Ku Hye Sun: Tapi kamu tetap harus bertanggung jawab. Jika Anda bertindak tanpa perasaan seperti ini, saya tidak akan berdiri dan menonton.

Ku Hye Sun: Temui dia secara langsung dan minta maaf … untuk fakta bahwa Anda tidak dapat menepati janji Anda ketika kami menikah.

Ku Hye Sun: Mengapa pekerjaan itu penting? Jika Anda mengatakan pekerjaan lebih penting daripada ibu saya, maka saya benar-benar tidak akan menahan diri.

Aktris itu menambahkan dalam keterangannya, “Ibu saya telah menerima kejutan dan kesehatannya tidak baik, itulah sebabnya saya memposting kata-kata ini. Maafkan saya.”

Sementara itu, perwakilan dari Ku Hye Sun dan agensi Ahn Jae Hyun HB Entertainment menyatakan, “Kami telah menemukan berita tentang Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Kami sedang memeriksanya. Setelah kami memeriksa, kami akan membuat pernyataan resmi melalui siaran pers.”

Diketahui, Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menikah pada Mei 2016 setelah sama-sama membintangi drama KBS “Blood.”

Berita Terbaru

A2RTU Gelar Expo Sistem Refrigerasi dan Tata Udara Pendukung Ketahanan Pangan dan Net Zero Emission

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketahanan pangan menjadi isu yang masif didengungkan oleh pemerintah. Terlebih, saat ini Indonesia bersiap menyongsong Indonesia Emas 2045. Di sisi lain, dalam Rencana Strategis (Renstra) Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang kini diubah menjadi Badan Pangan Nasional (Bapanas) Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Tahun 2020-2024 menyebut bahwa pembangunan pangan di Indonesia masih menghadapi masalah. Utamanya, terkait dengan penyediaan (supply) pangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini