Leroy Sane Bongkar Tabiat Guardiola: Dia Keras Kepala!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Leroy Sane sudah dipastikan merapat ke Bayern Munchen untuk musim depan, setelah ia menolak perpanjangan kontrak di Manchester City.

Setelah cabut dari Inggris, Sane banyak membocorkan tabiat Pep Guardiola sebagai pelatih Manchester City. Penyerang berusia 24 tahun ini menyebut Guardiola orang yang keras kepala.

“Dia keras kepala jika menyangkut taktik, tapi itu sangat positif dan bayak membantu saya,” kata Sane, seperti dikutip dari Mirror, Rabu 22 Juli 2020.

“Dia sosok yang teliti, dan menginginkan pemain untuk maju setiap harinya,” ujarnya menambahkan.

Sane juga membantah spekulasi yang menyebutkan dia tak lagi harmonis dengan Guardiola. Pemain timnas Jerman itu sempat dikabarkan sudah tak lagi saling tatap, apalagi bertegur sapa dengan sang pelatih.

“Kami pernah satu bangunan dan sering saling sapa. Hubungan kami baik-baik saja. Tak benar kabar soal salah satu dari kami sudah muak dan saya amat bersyukur atas apa yang dia ajarkan kepada saya,” kata dia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini