MU Naik ke Peringkat Tiga, Persaingan Empat Besar Mendebarkan

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United naik ke peringkat tiga Liga Premier Inggris menggeser posisi Chelsea. Persaingan empat besar makin mendebarkan.

MU naik ke peringkat tiga setelah bermain imbang 1-1 lawan West Ham United, Kamis 23 Juli 2020 dini hari WIB di Old Trafford. Penalti Michail Antonio dibalas MU berkat gol Mason Greenwood.

MU mengemas 63 poin atau sama dengan poin Chelsea di posisi empat. Tapi, Setan Merah unggul dalam hal selisih gol. Sementara Leicester City di peringkat empat dengan 62 poin.

Persaingan makin mendebarkan karena tingga menyisakan satu laga lagi. Di laga pamungkas, MU akan berhadapan dengan Leicester di King Power Stadium. Bruno Fernandes dkk. hanya butuh hasil imbang untuk memastikan finis empat besar. Sedangkan Chelsea menjamu Wolverhampton.

Di pertandingan lawan West Ham, MU tak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Terlihat ada rasa kelelahan sehingga Paul Pogba dkk. seperti kehilangan akal mencetak gol.

“Kami tidak mendapatkan waktu istirahat yang cukup dalam beberapa pekan terakhir, tapi itu karena kami juga main di Piala FA. Memang seperti itu adanya, tapi setelah ini kami akan istirahat tiga hari. Kami akan dalam kondisi bugar untuk pertandingan hari Minggu (lawan Leicester),” ujar pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Kamis 23 Juli 2020.

Semua pertandingan pekan ke-38 digelar hari Minggu 26 Juli 2020 dan waktu kick-off pun berbarengan. Andai MU atau Chelsea gagal finis empat besar, masih ada kesempatan tampil di Liga Champions dengan catatan Chelsea juara Liga Champions dan MU juara Liga Europa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini