Leo Lelo Yakin Demokrat Raih Kemenangan di Pemilu 2024

Baca Juga

MATA INDONESIA, KUPANG – Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD Demokrat) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dalam menghadapi Pemilu 2024. Kegiatan ini digelar di Aula Susteran SSpS Belo, Kota Kupang dan dihadiri secara langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Demokrat Dr. Benny K. Harman.

Sosok yang karib disapa BKH ini dalam sambutannya menyampaikan bahwa Rakerda merupakan salah satu mekanisme partai yang harus dilalui untuk menentukan arah kebijakan operasional di lingkup Provinsi.

“Dari saya ini adalah sebuah kemasan awal yang sangat penting untuk kita menghadapi politik ke depan,” katanya, Jumat 19 Agustus 2022.

Ia juga menekankan bahwa ini merupakan momentum untuk melihat dan mendengar dari hati agar mendapatkan sesuatu yang besar.

“Inilah momentum untuk kita mengenal dimanakah posisi kita pada saat ini dan apa yang akan kita lakukan ke depan,” ujarnya.

Sementara Ketua DPD Partai Demokrat NTT Leonardus Lelo menyampaikan bahwa Rakerda bertujuan untuk mengevaluasi kinerja kerja ke depannya sesuai cita-cita luhur Bangsa Indonesia.

“Rapat kerja daerah itu merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Partai Demokrat berdasarkan rujukan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga partai dengan tujuan kita mengevaluasi masa depan rakyat Indonesia, masa depan Nusa Tenggara Timur,” katanya.

Leo Lelo juga menyampaikan hal-hal pokok dan penting yang perlu menjadi bahan pembahasan.

“Apakah kita sudah hidup dalam kebebasan demokrasi, di mana rakyat berbicara, rakyat bisa menyampaikan pikiran pendapat secara lisan dan tertulis. Apakah hak asasi manusia, keadilan, penegakkan hukum sudah berjalan sampai mana yang diharapkan? apakah kesejahteraan rakyat sudah terpenuhi, kesejahteraan sosial sudah terwujud, apakah kelestarian lingkungan sudah sesuai dengan platform perjuangan Partai Demokrat?” ujarnya.

Politisi asal Sikka ini juga menyampaikan keyakinan akan kemenangan dalam Pemilu 2024.

“Sekalipun kekuatan logistik di bawah teman-teman partai lain, tapi saya yakin kerja Roh Kudus kita menang pada Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024 mendatang,” katanya.

Sebagai informasi, Rakerda DPD Partai Demokrat NTT ini akan berlanjut hingga 20 Agustus 2022 nanti.

Kontributor Kota Kupang: Emanuel Taena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini