Legenda Milan: Usia Tak Pengaruhi Ibrahimovic, Ronaldo Bukan Pemain Terbaik di Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Legenda AC Milan, George Weah bicara soal dua sosok gaek di Serie A, Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo yang masih tampil di level tinggi.

Ibrahimovic saat ini sudah menginjak usia 39 tahun. Tapi, dia masih tetap tampil di level tinggi dan mampu mencetak banyak gol bersama Milan. Usia terbukti tak menghalangi pemain asal Swedia menunjukkan ketajamannya.

Sejauh ini Ibrahimovic merupakan topskorer Milan. Total mantan pemain PSG itu mengemas 13 gol dari 13 pertandingan di semua kompetisi.

“Ibra sangat kuat dan percaya diri. Tapi masih ada banyak lagi di dalam dirinya. Milan mendatangkannya karena dia berguna untuk pemain muda. Dia adalah contoh dan inspirasi bagi pemain muda,” ujar Weah, dikutip dari Football Italia, Sabtu 23 Januari 2021.

“Usia hanyalan angka. Contohnya Pietro Vierchowood, Franco Baresi, atau Paolo Maldini, mereka semua main di level tinggi hingga usia hampir 40 tahun,” kata Weah.

Weah juga memuji Ronaldo. Meskipun tak menyebutnya sebagai pemain terbaik dunia, pria asal Liberia itu menilai, Ronaldo adalah sosok rendah hati.

“Ronaldo adalah bukti perpaduan kerja keras dan keinginan kuat bisa memberikan hasil luar biasa. Dia bukan pemain terbaik di dunia, tapi dia berlatih sangat keras menjadi yang terbaik. Saya fan Ronaldo karena dia tetap rendah hati dan layak menerima apa yang dicapainya. Dia berjuang keras untuk bisa berada di posisi saat ini,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kemarau Ancam DIY hingga Akhir Tahun, 23 Kelurahan di Kulon Progo Rawan Kekeringan

Sebanyak 23 kelurahan di tujuh kapanewon wilayah Kulon Progo dikategorikan rawan kekeringan selama kemarau panjang 2024. Kalurahan-kalurahan ini tersebar...
- Advertisement -

Baca berita yang ini