Legenda Malaysia Remehkan Indonesia, Sekarang Gigit Jari

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Legenda Malaysia, Safee Sali menyebut Indonesia takkan lolos ke semfinal Piala AFF 2020. Kini, dia harus gigit jari.

Sebelumnya, Safee menyebut Indonesia takkan lolos ke semifinal Piala AFF 2020 karena diisi dengan mayoritas pemain muda. Sementara Malaysia banyak diperkuat pemain berpengalaman, termasuk yang main di Eropa.

Faktanya, justru Malaysia yang gagal lolos usai dibantai Indonesia dengan skor 1-4. Padahal, skuat Garuda sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Kogileswaran Raj Mohan.

Indonesia membalikkan kedudukan dengan mencetak empat gol melalui Irfan Jaya (2), Pratama Arhan, dan Elkan Baggott.

Di akun Instagramnya, Safee mengucapkan selamat kepada Indonesia karena berhasil lolos ke semifinal Piala AFF 2020.

“Selamat Garuda. Kita harus mengakui kekalahan. Haraimau Malaya harus melakukan post mortem, ada masalah apa. Bagi saya, sejak proyek naturalisasi diperkenalkan, ini adalah masalah terbesar untuk tim,” tulis Safee, dalam bahasa Malaysia.

Meski tidak main lagi, Safee justru trending nomor 1 di Twitter mengalahkan #AFFSuzukiCup2020. Tentu ini tak lepas dari cuitan netizen yang menyindir lagi ucapan Safee yang menyebut Indonesia takkan lolos ke semifinal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini