Lawan Singapura, Timnas Indonesia Diminta Fokus dan Disiplin

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Timnas Indonesia akan menghadapi Singapura pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020. Skuat Garuda diminta tetap fokus dan tampil disiplin.

Di leg pertama, Indonesia bermain imbang 1-1 dengan Singapura, Rabu 22 Desember 2021. Gol Witan Sulaeman dibalas Ikhsan Fandi. Dengan tidak adanya aturan gol tandang, Evan Dimas dkk,. harus menang pada leg kedua, Sabtu 25 Desember 2021.

Ketua DPD RI, LaNyalla Mahmud Mattalitti, optimistis Indonesia akan meraih tiket final Piala AFF 2020. Dia meminta tim asuhan Shin Tae-yong itu tetap semangat dan fokus.

“Hasil imbang (lawan Singapura) harus memantik semangat anak-anak Timnas untuk memacu dan meningkatkan ritme permainan agar target juara AFF tercapai,” ujar LaNyalla.

LaNyalla, yang pernah menjabat sebagai Ketua Umum PSSI, mengingatkan Timnas Indonesia tetap tampil waspada dan menjaga kedisiplinan.

“Saya meminta Skuad Timnas untuk terus bersemangat. Hasil imbang melawan Singapura harus menjadi warning bahwa menuju juara memerlukan kekuatan dan strategi yang tepat,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMANAH Gelar Kompetisi Model, Jadikan Generasi Muda Lebih Kreatif

ACEH — Youth Creative Hub Aceh atau Gedung Pusat Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) menggelar kompetisi model...
- Advertisement -

Baca berita yang ini