Latihan Perdana Timnas U-18, Shin Tae-yong Geber Fisik Pemain

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Timnas Indonesia U-18 telah memulai latihan perdana pada pemusatan latihan (TC) di Stadion Madya, Senayan, Senin 30 Agustus 2021. Fisik menjadi menu yang diberikan pelatih.

Sebanyak 36 pemain telah hadir dan mengikuti latihan yang dipimpin pelatih Shin Tae-yong. TC timnas U-18 ini akan berlangsung hingga 11 September mendatang dan total 72 nama pemain dipanggil pada TC ini. TC gelombang pertama di pekan ini diikuti 36 pemain.

Shin Tae-yong mengatakan saat ini dirinya dalam kondisi yang baik. Ia pun terlihat sangat semangat dalam memberikan materi latihan.

“Kondisi saya tidak ada masalah, malah sangat bagus. Kami tadi memberikan menu latihan tes fisik, karena kita ingin tahu bagaimana kondisi fisik dari para pemain ini,” kata Shin Tae-yong, di laman resmi PSSI.

Dalam pemusatan latihan ini Shin ingin memantau dan melihat kualitas dari para pemain yang dipanggil. Kemudian nanti kalau ada pemain yang bagus, akan dipilih sesuai kriteria.

“Mereka yang harus memiliki postur tubuh bagus, kita juga mencari pemain yang bisa bersaing dengan kualitas pemain lain di dunia, karena nanti kita akan bermain di Piala Dunia U-20 dimana tim-tim yang bermain adalah tim yang sangta berkuliatas,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini