Langka, Video Masjidil Haram Diterabas Sebuah Mobil Sedan

Baca Juga

MATA INDONESIA, RIYADH: Sebuah rekaman video berisi peristiwa yang sangat jarang terjadi di Arab Saudi yaitu sebuah mobil sedan terlihat meluncur masuk halaman selatan Masjidil Haram dan langsung ke tengah tempat umat Islam melaksanakan ibadah haji maupun umrah.

Akhirnya mobil itu berhenti setelah menabrak salah satu pintu masjid itu Jumat 30 Oktober 2020 malam.

Otoritas keamanan Saudi langsung menahan lelaki yang mengemudikan mobil tersebut. Menurut laporan SPA lelaki itu mengemudikan mobil dalam kecepatan tinggi di jalan seputar halaman selatan Masjidil Haram seperti diungkapkan juru bicara Kota Makkah, Sultan Al-Dossari.

Peristiwa itu seperti ditulis Arabnews, terjadi sekitar pukul 22.30 waktu Arab Saudi dan tidak melukai seorang pun.

Penyidik mengungkapkan pengemudi mobil itu adalah warga negara Saudi yang “sedang dalam keadaan tidak normal.” Sekarang kasus tersebut sedang ditangani kantor kejaksaan publik setempat.

Jika dilihat dari tayang video yang beredar, tampak sejumlah orang berlari mendekati mobil ketika sudah berhenti menabrak pintu masjid.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini