Lalu-Lintas Lengang Tapi Langit Jakarta Berkabut, Ada Apa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAJakarta kembali dipertanyakan kualitas udaranya, Jumat 6 November 2020 ini. Menurut pemantau udara kota-kota seluruh dunia iqair.com menyatakan udara Ibu Kota yang dikelola Gubernur Anies Baswedan itu, tidak sehat pada pukul 08.34 WIB dan sebelumnya pada pukul 06.20 WIB dinyatakan sangat tidak sehat. Padahal lalu lintas kendaraan lengang.

Posisi Jakarta ada di lima besar kota dunia dengan kualitas udara terburuk setelah New Delhi-India, Lahore-Pakistan dan Kolkata India. Sedangkan pada pukul 06.20 posisi Jakarta ada di nomor 3.

Soal kabut itu juga netizen mengunggah sejumlah kesaksiannya berupa teks maupun foto-foto di beberapa sudah kota Jakarta yang menggambarkan langit suram tertutup kabut.

Anehnya di Kawasan Sudirman-Thamrin yang pada pukul 07.00 terlihat lengang oleh kendaraan bermotor memiliki langit yang tertutup kabut.

Maka banyak netizen yang mempertanyakan kondisi tersebut. Lalu lintas tidak padat tetapi langit Jakarta ditutupi kabut.

Hingga kini belum ada penjelasan termasuk yang resmi tentang fenomena kabut yang menyelimuti Jakarta, Jumat pagi.

Tangkapan layar iqair.com

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini