Lagi, Pesepakbola Liga Inggris Ditangkap Polisi karena Pukul Kekasihnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Aksi kekerasan yang melibatkan sepak bola Liga Inggris kembali terjadi. Setelah Mason Greenwood, kali ini salah satu pemain ditangkap karena memukul kekasihnya.

Pemain yang nama dan klubnya tak disebutkan dilaporkan ke polisi oleh kekasihnya setelah menjadi korban kekerasan. Pemain tersebut juga mengirimkan pesan WhatsApp berupa kalimat kasar.

Pemain tersebut dikabarkan menyewa pengacara sebelum menyetujui pembayaran kepada sang kekasih, diduga lima digit, untuk menyelesaikan masalah ini di luar pengadilan.

Kabar ini terjadi tak lama setelah Greenwood ditangkap karena pemerkosaan dan dugaan ancaman pembunuhan kepada kekasihnya. Setelah ditebus, pemain Manchester United itu tak lagi berada di dalam tahanan tapi kasusnya terus bergulir.

“Ini cukup mengganggu, terutama setelah kejadian dengan Greenwood. Dalam kasus ini, pesepakbola menggunakan uangnya untuk meminta pengacara menyelesaikannya dan menjauhkannya dari mata publik,” ujar seorang sumber, dikutip dari The Sun, Senin 14 Februari 2022.

“Dia mencapai kesepakatan dan efektif berlaku sejak membungkam gadis itu sebelum kasusnya sampai ke pengadilan,” lanjut sumber tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini