Lagi, Jokowi Hadir di Rakernas PDIP Tanpa Seragam Merah atau Hitam

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAPresiden Jokowi menghadiri Rakernas PDI Perjuangan di Lenteng Agung, Jakarta tanpa mengenakan baju merah atau hitam PDIP, tetapi batik warna gelap.

Padahal, saat diberi kesempatan untuk memberi sambutan pada acara tersebut, Jokowi disebutnya sebagai kader terbaik PDIP.

Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP yang digelar di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, tiba sekitar pukul 09.30 WIB.

Beberapa menit sebelumnya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri lebih dahulu tiba.

Sebelum pembukaan Rakernas dimulai, Jokowi berbincang dengan Megawati Soekarnoputri di ruangannya, lalu berfoto bersama.

Tak lama kemudian, Megawati bersama Jokowi, Prananda, Puan Maharani, dan Hasto berjalan menuju ke aula tempat pelaksanaan Rakernas PDIP. Tepuk tangan riuh dari ratusan kader PDIP mengiringi kedatangan mereka.

Hal itu bukan yang pertama kali dilakukan Jokowi, karena pada Rakernas PDIP tahun 2016, dia juga tidak mengenakan baju merah atau hitam PDIP.

Padahal, Gubernur Ganjar Pranowo yang mengikuti Sekolah Partai mengenakan baju merah di Rakernas tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini