Jokowi Ulang Tahun, Netizen Ramai Panjatkan Ucapan dan Doa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo tepat hari ini berulang tahun ke-61. Momen ulang tahun orang nomor satu di Indonesia itu sontak menjadi sorotan para warganet.

Meski begitu, sosok Jokowi mengaku tak terbiasa merayakan momen hari kelahirannya dengan besar-besaran. Namun, hal itu tak lantas membuat momen ultah Jokowi jadi sepi ucapan.

Lewat sosial media Twitter, ribuan warganet ramai-ramai memberi ucapan dan doa untuk Jokowi di masa jabatannya ini. Netizen mendoakan agar Jokowi selalu diberi kesehatan dan perlindungan oleh Tuhan yang Maha Esa.

 

Tak cuma tulisan manis, tak sedikit netizen membuat video komplasi berisi kinerja Jokowi selama menjabat sebagai pemimpin Indonesia. Mereka juga membanjiri Jokowi dengan pujian atas kerja keras yang telah dilakukannya untuk bangsa ini.

Joko Widodo lahir pada 21 Juni 1961 di Surakarta, Jawa Tengah. Ia adalah anak sulung dari pasangan Notomihardjo dan Sudjiatmi.

Jokowi memiliki tiga orang adik perempuan bernama Iit Sriyantini, Ida Yati, dan Titik Relawati. Ia sebenarnya memiliki seorang adik laki-laki bernama Joko Lukito, namun meninggal saat persalinan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini