KST Papua Kembali Brutal, Tembaki Pesawat Smart Air di Kiwirok

Baca Juga

MATA INDONESIA, KIWIROK – KST Papua kembali berulah. Mereka dilaporkan menembaki Pesawat Smart Air saat hendak mendarat di Distrik Kiwirok, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua, Jumat 8 Oktober 2021 sekitar pukul 09.13 WIT.

Akibat tembakan itu menyebabkan sayap pesawat sebelah kiri berlubang. Lalu saat terbang kembali lagi ke Oksibil pesawat tersembut mengalami serangan tembakan lagi.

Pesawat yang dipiloti Guntardi ini dilaporkan selain membawa bahan makanan, juga mengantarkan tiga orang penumpang dari aparat keamanan.

Belum diketahui dari kesatuan atau instansi mana dan identitas ketiga aparat keamanan yang ikut dalam pesawat. Saat ini pesawat sudah dilaporkan kembali ke Oksibil Ibukota Pegunungan Bintang

Kepala Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kol Arm Reza Nur Patria mengaku belum mendapat informasi soal keberadaan aparat keamanan di dalam pesawat yang ditembaki tersebut.

“Saya cari informasi lebih lanjut, bila ada perkembangan akan disampaikan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini