KST Papua Bunuh Dua Pekerja PT Indo Papua di Distrik Dekai

Baca Juga

MATA INDONESIA, YAHUKIMO – Kelompok Separatis dan Teroris (KST) Papua kembali berulah. Mereka membunuh dua pekerja yang membangun jembatan di sungai Brazza, Kampung Kribun, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua. Peristiwa itu terjadi pada Minggu sore, 22 Agustus 2021, sekitar pukul 16.30 WIT.

Kabar tersebut diungkapkan oleh Kapolda Papua, Irjen Pol Mathius Fakhiri. “Laporan lengkapnya masih menunggu dari Kapolres Yahukimo karena saat ini anggota masih berada di TKP,” katanya.

Kedua korban yang meninggal tersebut adalah Rionaldo Raturoma dan Dedi Imam Pamuji. Korban adalah karyawan PT Indo Papua yang sedang melakukan pembangunan jembatan di sungai Brazza. Lokasi kejadian sekitar 10 KM dari kamp milik PT Indo Papua.

Kepala Balai Besar Pembangunan Jalan Nasional (BPJN) Wamena Zepnath Kambu juga mengakui kabar insiden tersebut. “Informasi tersebut memang ada namun kami masih menunggu laporan dari Dekai,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini