KSP Pimpinan Alex Hamberi Kembali ke NKRI

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebanyak 18 anggota Negara Republik Federal Papua Barat (NRFPB) wilayah Meepago, Nabire, Papua dipimpin ketuanya, Alex Hamberi menyatakan setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

NRFPB adalah kelompok separatis Papua (KSP) selama ini berjuang melalui diplomasi tersebut melakukan sumpah setia dan pernyataan sikap disaksikan para ketua adat Kampung Sima dan aparat TNI-Polri.

Mereka membacakan pernyataan sikap dengan membentangkan bendera merah putih sepanjang acara yang diberinama Bincang Adat.

Setelah membacakan surat pernyataan sikap acara itu ditutup dengan berdoa untuk keselamatan Papua.

“Kita bersyukur dan berterima kasih atas kembalinya Alex Hamberi ke NKRI dan semoga diikuti simpatisan lain,” ujar Kasatgas Humas Nemangkawi Kombes Pol Iqbal Al Qudussy

juga turut mengucapkan syukur dan berterima kasih atas kembalinya Alex Hamberi ke NKRI, dan berharap agar langkahnya ini diikuti oleh seluruh simpatisan NRFPB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini