Kongres Perdana, Ormas GMPI Berharap Bisa Bermanfaat Bagi Masyarakat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Organisasi Masyarakat Gerakan Militansi Pejuang Indonesia (GMPI) menggelar Kongres satu tahun berdirinya ormas GMPI yang di gelar di Hotel Swiss Bell, Karawang, Jawa Barat.

Kongres 1 tahun Ormas GMPI turut juga dihadiri oleh Sekda Kabupaten Karawang H Acep Jamhuri, Ketua DPC Partai PDI-P Karawang Pipik Taufik Ismail, Ketua Peradi Karawang Asep Agustian, anggota DPRD Karawang Oma Miharja dan Ormas yang tergabung di Aliansi.

Nurdin Syam selaku Departemen Humas DPP GMPI, berharap ormas GMPI ke depannya bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Karawang.

“Perlu diketahui bahwa GMPI dengan kurun waktu 1 tahun bisa merambah ke mana-mana. Kita diterima di seluruh Indonesia,” ujar Nurdin.

Lebih lanjut Nurdin menyampaikan, nanti akan mengukuhkan GMPI di Jakarta Timur, Jakarta Barat dan 10 Kabupaten di Jawa Tengah.

“Insya Allah juga di Bali, Lampung dan Sumatera Utara,” katanya.

Nurdin mengatakan, bahwa anggota GMPI di Kabupaten Karawang dalam kurun waktu 1 tahun sudah mencapai 15 ribu anggota.

“Karena visi-misi kita itu Berjuang, Membangun Karawang dengan hati,” katanya.

Reporter: Andyka

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini